Jumat, 27 April 2012

KATA MUTIARA

KATA MUTIARA

Berikut ini beberapa kata mutiara yang mudah mudahan dapat membuat sahabat menjadi termotivasi agar menjadi lebih baik lagi dalam perubahan kehidupan.. 
  
Keep smiling it’s sunnah.. !!!

“Ketika engkau telah berusaha sekuat tenaga,, kemudian hasilnya tak sesuai dengan harapan,,, dan tak ada yang menghargai,, ada Allah yang Maha Tahu atas segala jerih payahmu,,
Sungguh semua skenario Allah adalah kebaikan, luruskan niat, beningkan hati, jernihkan pikiran, sempurnakan ikhtiar……..bangun…..dan bergeraklah….bismillah.

“Pegang kendali hatimu….maka tawan hatimu sendiri dalam sangkar keimanan…..dalam jeruji kesetiaan….Iaaa kesetiaan pada-Nya yang telah Allah tuliskan namanya di lauhil mahfuzh, Jauh sebelum bumi dan langit dicipta.”



YAKIN………YAKIN……..YAKIN!!!!!
Allah kan memberikan yang terbaik, ni adalah episode yang harus kau lewati……..
Semua butuh proses……..berjuang…………dan nikmatilah……..KAMU BISA!!!!!
“Engkau uji aku karena aku bisa melewatinya….Laaa yukalllifulllohu nafsan illa wus”aha…..Laa haulaa walaa quwwata illa billaah……..TIADA BEBAN TANPA PUNDAK”

Kehilangan terkadang membuat kita merasa rapuh, tapi disisi lain, kehilangan bisa membuat kita tegar. Tetapi sesuatu yang hilang belum tentu meninggalkan kekosongan,, karena jejak yang ditinggalkannya tak pernah benar-benar hilang. Kita bisa belajar untuk mencintai kehilangan itu, karena ia adalah bagian alamiah dari hidup dan pada hakikatnya semua milik Allah….kehilangan membuat banyak pelajaran dan pengalaman baru tuk kita…..pengalaman adalah guru yang berharga….
“Jika kamu memiliki 1 alasan untuk mengeluh………….kamu memiliki seribu alasan untuk bersyukur”

Hidup adalah bergerak, bergerak adalah maju, maju berarti berjuang, berjuang berarti rintangan, hidup tanpa berjuang dan rintangan berarti MATI dalam kehidupan.
“Ketika engkau telah berusaha sekuat tenaga,, kemudian hasilnya tak sesuai dengan harapan,,, dan tak ada yang menghargai,, ada Allah yang Maha Tahu atas segala jerih payahmu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar